Selasa, 23 Februari 2016

Contoh proposal kegiatan


semua atasnya pake cop proposal kegiatan>>> calatif21 ...>>

§     LATAR BELAKANG
Dunia pendidikan merupakan wadah potensial yang membentuk kesiapan generasi muda dengan modal kompetensi yang berkualitas. Dalam dunia pendidikan, khususnya dunia pendidikan di perguruan tinggi, pendidikan agama dinilai sebagai langkah tepat guna meningkatkan kualitas keimanan, akhlak dan moral bagi para mahasiswa.
Pada zaman era globalisasi seperti sekarang, yang pada gilirannnya disusul dengan pergaulan bebas merupakan tantangan nyata yang harus dihadapi. Kesiapan generasi muda sebagai penerus bangsa dalam menghadapinya akan menentukan apakah pada zaman globalisasi saat ini merupakan ancaman yang dapat mereka bentengi dengan iman yang kuat ataukah sebaliknya mereka terjerumus kedalam pergaulan tersebut. Maka sebagai generasi penerus bangsa sangat dibutuhkan ilmu agama yang dapat menambah keimanan dan ketakwaan mereka kepada Allah S.W.T agar mereka dapat membentengi diri dengan keimanan dan akhlak yang kuat.
Dalam rangka merealisasikan program-program kerja organisasi yang disahkan dalam Musyawarah Besar dan sesuai dengan AD/ART KAMMUS BAB VI yang membahas tentang musanyawarah dan pada Pasal 13 telah dijabarkan tentang Musyawarah Besar, maka sangat perlu untuk disosialisasikan baik ke pihak intern organisasi yaitu seluruh anggota KAMMUS dan juga pihak ekstern yang terkait dengan birokrasi dalam kampus dan kelancaran pelaksanaan program tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus KAMMUS periode sebelumnya.
Selaras dengan hal tersebut diatas dan sebagai langkah untuk menjaga kelangsungan dan kesinambungan organisasi agar lebih terarah, maka diperlukan adanya Musyawarah Besar sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2015-2016 dan membentuk kepengurusan baru untuk periode 2016-2017 dan menyusun program kerja.
Dasar itulah, maka kami selaku Panitia Pelaksana Musyawarah Besar Keluarga Mahasiwa Muslim STIKESMI menuangkan dalam bentuk proposal.
§    TUJUAN KEGIATAN
1.    Tujuan Umum
Terbentuknya sistem organisasi yang relevan dengan kondisi saat ini dan masa yang akan datang
2.    Tujuan Khusus
a.    Untuk merealisasikan wujud pelaksanaan program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa Sukabumi
b.    Mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan lapisan kampus
§    SASARAN KEGIATAN
Seluruh Anggota UKM KAMMUS
§    WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Hari/ Tanggal
:
Sabtu, 13 Februari 2016
Waktu
:
08.00 s/d Selesai
Tempat
:
Aula Kampus 1 STIKESMI
§    NAMA KEGIATAN
“MUSYAWARAH BESAR KAMMUS”
§    TEMA KEGIATAN
“Menjadikan MUBES KAMMUS Sebagai Pioner Penerang Keorganisasian  Untuk Terwujudnya Ikhsan Yang Berilmu dan Berakhlaqul Kharimah”
§   BENTUK KEGIATAN
Terlampir
§   SUSUNAN ACARA
Terlampir
§   ANGGARAN PEMBIAYAAN
Terlampir
§   PENUTUP
Membina dan mengembangkan potensi generasi muda adalah suatu keharusan agar terbentuk generasi muda yang berakhlak mulia, menjunjung tinggi nilai-nilai agama sehingga menjadi generasi muda yang bermoral, berguna bagi agama, bangsa dan negara. Oleh karena itu melalui kegiatan yang kami laksanakan ini mudah-mudahan mampu membentuk generasi muda yang dinamis. Melalui kegiatan ini pula kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam mensukseskan kegiatan yang kami laksanakan. Atas perhatian, partisipasi serta dukungannya kami ucapkan terimakasih.
Demikian proposal ini kami buat dan sampaikan, dengan seluruh kerendahan hati kami sadar bahwa kegiatan Musyawarah Besar ini tidak dapat berjalan dengan baik tanpa bantuan dan kerjasama semua anggota UKM KAMMUS, dan pihak lainnya. Oleh karena itulah kami memohon bantuan dan kerjasama dari semua pihak demi kesuksesan acara tersebut, semoga bantuan dan partisipasi semua pihak dapat bermanfaat bagi kami.







LEMBAR PENGESAHAN
29 Januari 2016
Hormat kami,
Ketua Pelaksana
                                                 

ABDUL LATIF
NIM.32722001D15002
                     Sekretaris


MALIA NURZAKIAH
NIM.32722001D15048
Mengetahui,

Presiden  BEM
STIKES Kota Sukabumi


BARKAH ABDULATIP
NIM. C1AA14024

Ketua UKM KAMMUS
STIKES Kota Sukabumi


NENDEN YULIA
NIM.32722401D13061
Menyetujui,
Ketua STIKES Kota Sukabumi


Drs. SULAEMAN EFFENDI, MM
NIDN. 9904019156


Tidak ada komentar:

Posting Komentar